19 Januari 2009

RESIDENT EVIL EXTINCTION

Cerita sebelumnya, Alice adalah salah satu percobaan dari Umbrella Corporation yang berhasil. Dimana orang - orang yang terkena virus ini akan berubah menjadi zombie, lain halnya dengan Alice.



Cerita sebelumnya, Alice adalah salah satu percobaan dari Umbrella Corporation yang berhasil. Dimana orang - orang yang terkena virus ini akan berubah menjadi zombie, lain halnya dengan Alice. Virus yang berada dalam tubuhnya tidak merubah dirinya menjadi zombie, malah merubah dirinya secara genetik dengan kekuatan dan keterampilan manusia super.
Resident Evil: Extinction diperankan oleh model cantik Milla Jovovich sebagai Alice. Dan beberapa tokoh baru L.J (Mike Epps), Claire Redfield (Ali Larter), K-Mart (Spencer Locke), dan Nurse Betty diperankan oleh penyanyi R&B Ashanti.
Raccoon City 100% sudah terjangkit T-Virus, dan kota itu sudah dipenuhi oleh zombie. Penduduk yang tersisa terpaksa mengungsi ke padang pasir Nevada termasuk Alice dan Carlos Olivera (Oded Fehr).
Dr.Isaacs (Iain Glen), kepala penelitian berhasil membuat clone Alice untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Tapi dari semua percobaan yang dilakukan hasilnya tidaklah se-sempurna Alice yang sesungguhnya. Dr.Isaacs tetap membutuhkan contoh darah dari Alice yang sesungguhnya untuk melanjutkan penelitiannya.
Alice yang bergabung dalam convoy berusaha membantu Carlos, Claire dan anggota lainnya menuju ke Alaska. Dari info yang didapat kota tersebut belum tercemar oleh T-Virus. Sekelompok orang ini tidak hanya berjuang untuk mempertahankan hidupnya. Merekapun berusaha untuk menaklukkan T-Virus yang membuat kehidupan abadi bagi manusia dan menghancurkan Umbrella Corporation yang di pimpin oleh Albert Wesker (Jason O`Mara) dan Dr. Isaacs.
Apakah mereka berhasil menyelesaikan semuanya ?

Director: Russell Mulcahy
Release Date: September 21, 2007 (USA)
Genre: Action / Horror / Sci-Fi /
ThrillerDurasi: 95 min

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar