23 Desember 2009

9 Alasan Naruto Dibenci dan Membosankan!

Akhirnya naruto ampe ke episode 88, lumayan seru! Ngomong ngomong soal anime naruto banyak yang bilang naruto udah ngebosenin, alasannya?

1. Ada yang bilang naruto itu diulang ulang mulu, mereka sudah hafal banget tuh alur ceritanya

2. Ada yang bilang kalo naruto itu ceritanya monoton, gak ada sensasi lain, coba di analisis, saat kecil cerita naruto lebih cenderung mengenai kehidupan ninja dia, pergaulannya, dan misinya, tentu ini lebih beragam, dan seru so pasti! Nah pas masuk jenjang shippuden naruto lebih cenderung ke penyelamatan sasuke ceritanya!, Nah jelas kan???

3. Ada yang bilang lagi naruto ceritanya sengaja diulur ulur mas Masashi Kishimoto, dianalisis lagi, sebenarnya menurut saya juga tidak terlalu diulur ulur, cuma cerita di desa petir sedikit membuat saya boring membacanya di onemanga, kesan saya ini menjadi lama, males bacanya, sedangkan insiden yang seru di konoha aja lom di selesaikan, juga cerita naruto latihan lama banget, gila udah berapa episode tuh!

4. Komik naruto di indonesia lama terbitnya! Ini bisa jadi faktor penyebab utamanya! Coba aja hitung dari vol 41 ke 42 aja kita nunggunya lama banget, sedangkan komik lain cepet banget keluarnya, nah gimana naruto ingin dibeli????

5. Dubbingnya! Dubbing oleh Indoneisa tergolong biasa biasa saja, cuma di Indosiar parah dubbingnya, contohnya aja nih kata kata byakugan! malah jadi mata putih! Hahahahha lucu banget deh!, Tapi saya liat liat lagi udah lumayan lah dubbingnya

6. Beda antara anime dan manganya, ini juga sering membuat orang pusing saat dia udah baca manganya (komik) dia mau nonton animenya eh kok ada perbedaan, saya dulu juga sempat bingung, pasalnya dikomik naruto diceritakan abis pencarian tsunade sasuke disembuhkan lalu sasuke ngajak naruto bertarung, tapi di anime setelah pencarian tsunade ada episode dimana konohamaru ngambek, ada episode dimana sasuke dan naruto sakura ngebantu anak dari desa mana (adek ibiki tapi lupa) tapi di manganya (komik) enggak ada, nah lo??? Bingungkan??? Makanya orang jadi males nonton

7. Gempuran anime dan manga lain! Ini juga yang menyebabkan naruto males di baca, sejauh penglihatan saya fans naruto turun sejak munculnya bleach, yang menurut saya juga seru!

8. Ada orang yang benci ma naruto, jadi dia bikin ucapan gak bener, bikin karakter naruto dijelek jelekin, bahkan ada rumor bahwa lambang naruto artinya siput yang menandakan orang pemalas! Nah lo??? ini menyebabkan ortu ortu menjauhkan anknya dari anime dan manga ber bau "Naruto" ya gak???

9. Doujin doujin yang gak bener, coba aja kunjungi http://www.doujin-moe.com/ pasti yang enggak enggak terlihat, inilah hasil karya tangan orang orang yang gak suka ma naruto, mereka ngebuat naruto jadi hentai supaya orang jijik, terlebih bila ortu mrk tau maka si anak akan dinasehati agar tidak bermain, membaca, menonton Naruto!

Nah gtu deh analisis saya kenapa naruto menjadi membosankan!


Dattebayo!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya dulu juga suka banget sama Naruto, hampit ke tahap maniak malah.
Tapi makin kesini saya udah rada bosen, sekarang cuma baca manga-nya aja di internet, paling kalo komiknya terbit ya beli...udah rada males nonton seriesnya.
:(

Saya sering denger tuh Naruto banyak dibenci kalangan otaku gara2 ceritanya berkesan diulur-ulur,fans-nya (maaf) banyak yg alay lah,sok-sokan Jepang lah, de el el yang bikin saya ngelus2 dada dengernya...

Anonim mengatakan...

:d:

Anonim mengatakan...

bleach ga salah tuh?gambar aja banyak kosong, cerita jelek. gw aja uda stop baca sejak lawan aizen..sungguh mengecewakan. heran masih top manga..

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar