7 April 2009

Internet Tercepat Di Dunia Ada Di Jepang!


Berapa sih jalur Internet yang paling cepat di dunia?

Saat ini para pencinta Internet di Jepang sudah bisa menikmati kecepatan browsing yang mencapai 160 Mbps (megabit per second). Ini artinya, mereka bisa men-download film 1GB hanya dalam waktu kurang dari 7 detik!
internet jepang


Adalah J:Com, perusahaan ISP (Internet Service Provider) terbesar di Jepang yang memberikan layanan super cepat ini ke semua pelanggan rumah dengan biaya "cuma" 6,000 yen atau sekitar Rp.600,000-an saja.

Menurut kamu harganya murah ato mahal? Sebagai perbandingan...

Belanda menancap $107 per bulan untuk kecepatan 120 Mbps, sedangkan Comcast dari Amerika membebankan $140 per bulan untuk Internet dengan kecepatan 50 Mbps. Sedangkan Indo... err, lupakan Indo.

Wah, harus cepet-cepet pindah ke Jepang nih!

8 komentar:

Anonim mengatakan...

wah lagunya azumanga daioh ya :D

-[Am]- mengatakan...

anjiiirr, beneran nih???

wow, kerennya...

kalo gitu gw bisa donlod sepuas gw dunk, heuheuheu,...,

eh, kalo aplikasi buat download video ap[a yah???


heuheuheu...

maenk2 kerumah gw yah, heheheh

Solehudin mengatakan...

Tek henti-hentinya kekaguman saya sama negara Jepang....

Kalo di Indonesia.... dengan kecepatan 160 mbps dan dengan harga yang 600 rebu doank wah bikin warnet aja 400 unit. Masih kenceng bro... yang kalo disharing dan dibagi rata bandwithnya masing-masing dapet kecepatan 400 kbps.

Jepang emang keren....
Saya bangga jadi orang Asia...

Solehudin mengatakan...

Saya bangga jadi orang Asia karena ada Jepang sebagai "Naga Asia", tapi saya kecewa dengan (maaf..) Indonesia karena internetnya lemot mot mot empot empotan....

Jamburi mengatakan...

kita masih punya harapan mendatang?
optimis dooong.
www.gusjam.blogspot.com

Ujikom TKJ SMK MU 2020 mengatakan...

Itulah Indonesia.... Jangan bandingkan negara kita sama Jepang, kasian,terlalu jauuuhhh.. Tapi aku bangga jadi anak Indonesia

admin mengatakan...

Malaysia RM88=1M,unlimited, murah atau mahal jika dibanding dengan indonesia...selamat pemilu indonesia
http://bloginfotips.blogspot.com

batosai mengatakan...

weleh weleh weleh100x aq gak tau harus omong apa lagi ttg jepang, guilaa hebaaaaaat buangeeeet negara jepang tuh ya, secara pny akses internet t'cepat di dunia amerika aja kalah emang jepang terdepan utk urusan teknologinya baik teknologi luar angkasa maupun teknologi robot dan aq prnh dngr kalo semua produk hp buatan jepang mempunyai teknologi tercanggih didunia dan selain itu negaranya sndri sudah menerapkan semua aplikasi dr hp2 tsb shng org yg beli hp di jepang dan ingin dipake di negara selain jepang belum tentu bisa krn teknologi yg ada pada hp2 tsb hanya bisa diaplikasikan di jepang saja shg dan di jepang sndr tidak ada istilah sms, mrk menggunakan email sbg media pengiriman pesan, shg produk2 buatan barat spt nokia,iphone atu blackberry yg akhir2 ini populer di dunia pasti akan takluk dgn teknologi hp2 buatan jepang,dan dgn semua teknologi yg dimilikinya jepang dapat diibaratkan sbg sebuah negri dongeng dgn keajaibannya dan yg pasti jepang mjd negri impian semua org di muka bumi ini tak terkecuali masyarakat ameriak dan eropa yg notabene juga maju spt jepang, waaah aq tak bisa berka2 lagi ttg negri satu ini ciao jepang!!!

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar